Sunday, October 23, 2016

Sukses The Reds Tundukkan West Brom: Hasil Pertandingan Liverpool 2 Vs 1 West Brom

AGEN POKER TERBAIK


Sukses The Reds Tundukkan West Brom: Hasil Pertandingan Liverpool 2 Vs 1 West Brom

Sukses tunddukkan West Brom, Liverpool mengumpulkan kemenangan ke sembilan Premier League musin 2016/17 dengan hasil akhir 2-1.

Dua gol Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane dan Philippe Coutinho. Sementara West Brom hanya dapat meraih 1 gol yang dicetak oleh Gareth McAuley.

Pada pertandingan pertama di mulai The Reds langsung bisa menguasai serangan pada babak pertama. Namun, tuan rumah sedikit kesulitan untuk mendapatkan peluang untuk mengambil angka, lantaran pertahanan Liverpool sangat matang.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker Terbaik - Sukses The Reds Tundukkan West Brom: Hasil Pertandingan Liverpool 2 Vs 1 West Brom
Agen Poker Terbaik - Gol pertama yang di cetak oleh Sadio Mane. Pemain Senegal itu membobol gawang Ben Foster setelah mendapatkan umpan silang Roberto Firmino dari sisi sebelah kanan. Liverpool unggul dengan skor 1-0.

Tidak puas dengan gol 1-0 Liverpool mulai menggandakan keunggulan dengan tendangan yang dicetak oleh Philippe Coutinho dengan tembakan datar dari dalam kotak pinalti pada menit ke-35 dan skor mulai berubah mejadi 2-0. Agen Poker Terbaik

Pada menit ke-38 peluang Liverpool kembali namun sayang tendangan Nathaniel Ciyne melenceng dari arah gawang dan melambung tinggi di atas mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir The Reds masih mempertahankan skor dengan 2-0.

Dimulainya pertandingan babak kedua, Liverpool semakin menekan lawan. Namun, di babak kedua pertahanan West Brom mulai berubah dan sulit untuk ditembus.

Tekanan demi tekanan yang diberikan Livepool terhadap West Brom. Hingga pada menit ke-81 West Brom masih sempat membalas dan memoerkecil kedudukan dengan tendangan dari Coutinho, skor pun berubah menjadi 2-1.

Banyak peluang yang gagal di raih Liverpool pada babak kedua hingga pertandingan berakhir, ,Liverpool hanya bisa bernafas lega dengan mengumpulan tiga poin dan skot akhir 2-1 atas West Brom. Hingga saat ini Liverpool berada di peringkat kedua di klasemen sementara Premier League dengan mengumpulan 20 poin dan West Brom masih di posisi 13 dengan mengumpulkan 10 poin.

0 comments:

Post a Comment