Wednesday, October 26, 2016

Merson Optimis Ibrahimovic Bakal Bangkit Dari Keterpurukan

DEWA POKER ONLINE


Zlatan Ibrahimovic sedang tenggelam dalam priode yang buruk saat ini. Namun Paul Merson Optimis bahwa Manchester United bisa membangkitkan kembali priode buruk ini.

Striker Swedia membuat dua gol di 10 laga terakhirnya di klub dan ia sulit berbicara banyak di atas lapangan, ketika MU kalah 0-4 di Chelsea pekan lalu.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Dewa Poker Online - "United kali ini tidak terlalu bagus, itu kenyataannya. Ibra sebelumnya pemain kelas dunia, namun ia sudah berusia 35. Namun ia tak lagi sama. Messi pun takkan sama jika sudah berusia 35. Ia tidak bisa bermain dua kali sepekan," tutur Merson di Sky Sports. Dewa Poker Online

"Menurut saya lebih baik mainkan Rashford. Anda tidak bisa menang tanpa ada kecepatan di lini depan. City punya Aguero dan Sterling. Arsenal punya Sanchez dan Walcott. Liverpool punya Mane. Ibra tidak bisa melakukan itu."

"Rooney mungkin bisa kembali ke tim. Ia sering disalahkan, meski tidak banyak berbuat salah. Jika Ibra dicoret, ia bisa main. Mourinho juga harus membuat Mkhitayan fit. Ia punya faktor X. Anehnya, Mourinho tidak memberinya menit bermain di laga melawan Fenerbahce, meski mengatakan sang pemain belum fit. Namun masalah terbesar adalah sang manajer belum tahu tim terbaiknya."

0 comments:

Post a Comment