Thursday, October 27, 2016

Balas Dendam The Reds : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 0 Manchester City

DEWA POKER ONLINE


Balas Dendam The Reds : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 0 Manchester City
The Reds yang berhasil mengalahkan Manchester City pada Kamis dini hari. Manchester United dipertemukan dengan Manchester City pada pertandingan EFL Cup di Old Trafford. The Red yang menang atas Manchester City dengan hasil skor 1-0.

MU sempat dikalahkan oleh Manchester City pada laga sebelumnya yang memperoleh hasil skor 1-2. Dan kini MU mulai membalaskan dendam terhadap City.

MU yang sebelumnya juga pernah dikalahkan oleh Chelsea yang mendapatkan penghinaan dari kubu Antonio Conte 4-0. Ini menjadi kekalahan terburuk City sebanyak 6 pertandingan dan tak pernah menerima kemenangan,

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Balas Dendam The Reds : Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 0 Manchester City
Dewa Poker Online - Mulanya pertandingan City yang hampir mencetak angka pada menit ketiga. Peluang ini sangat besar bagi City untuk memimpin pertandingan namun gagal. Umpan dari Navas disambung dengan sundulan Iheanacho di dalam kotak pinalti.

Selang setelah ancaman City, MU langsung memberi serangan yang terjadi antara Shaw, Rashford dan Pogba. Tendangan yang diluncurkan Ibrahimovic jauh dari atas gawang City. Dewa Poker Online

Babak pertama yang dengan perolehan hasil skor 0-0. Pada menit ke-54 Gol akhirnya tercipta dari serangan umpan bagus Ibrahimovic, Herrera dan Fernando Namun jatuh. Juan Mata yang sigap melanjutkan bola ke arah gawang City. Skor berubah menjadi 1-0.

Mulai memimpin pertandingan MU mulai menekan City dan semakin percaya akan menang. Kembali MU memberikan serangan dari sisi kiri lalu di oper kepada Ibrahimovic. Namun kali ini gagal menyambutnya dengan baik.

Sesi pertandingan mulai berakhir, memasuki menit ke 75 . MU mulai memperkuat pertahanan dan City mulai kesusahan menyusun serangan untuk membongkar pertahanan lawan. MU juga sempat menarik beberapa pemain.

Namun sampai pertandingan berakhir City gagal melakukan serangan ke arah gawang MU dan skor berakhir dengan 1-0.




0 comments:

Post a Comment