Saturday, October 29, 2016

Rooney Akan Tetap Menjadi Kapten di MU

DEWA POKER ONLINE


Rooney Akan Tetap Menjadi Kapten di MU
Pelatih sekaligus manager Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa sang kapten tidak bakal menunggalkan Old Trafford di beberapa waktu terakhir ini.

Rooney saat ini sudah tidak masuk tim utama dan lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Hal tersebut membuatnya dikabarkan akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Inter Milan dilaporkan menjadi salah satu peminatnya dan manajer Everton Ronald Koeman siap menerima dengan tangan terbuka apabila Rooney kembali ke mantan klubnya itu. Namun, Mourinho bersikeras bahwa Rooney tidak akan diizinkan meninggalkan klub di masa mendatang.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Rooney Akan Tetap Menjadi Kapten di MU
Dewa Poker Online - "Anda bisa menulis dan mengatakan apa yang Anda inginkan tentang Wayne, tapi itu tidak benar," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Saya tahu dia tipe pemain yang saya butuhkan dan saya tahu dia bisa bermain di level atas. Saya tidak bisa membuat latihan mental seperti ini dan mengatakan apa yang akan terjadi di usia 32, 33, 34 atau 35. Dewa Poker Online

"Apa yang bisa saya katakan adalah dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat penting bagi kami. Dia tidak akan ke mana-mana."

0 comments:

Post a Comment