Sunday, October 23, 2016

Suarez Ungkapkan Kecewa dengan Keputusan Wasit Valencia Vs Barcelona

AGEN POKER TEBAIK


Suarez Ungkapkan Kecewa dengan Keputusan Wasit Valencia Vs Barcelona
Kecewa dengan keputusan wasit Undiano Mallenco pada saat pertandingan Valencia melawan Barcelona. Suarez yang merupakan pemain gelandang Barcelona juga mengungkapkan protes terhadap wasit.

Denis Suarez juga merasalah bahwa kinerja wasit yang kurang optimal dalam laga sebelumnya dan kecewa dengan keputusan yang diberikan. Bahkan para pemain Valencia juga mengatakan bahwa kinerja wasit tidak sportif.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik - Suarez Ungkapkan Kecewa dengan Keputusan Wasit Valencia Vs Barcelona
Agen Poker Terbaik - Suarez yang menyebutkan bahwa banyak perlanggarang yang dilakukan oleh para pemain Valencia namun tidak diberikan peringatan oleh wasit. Salah satunya pelanggaran yang banyak dilakukan oleh Mario Suarez.

Wasit tida sportif dalam menilai pertandingan, dia malah tidak memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan perlanggaran sampai-sampai kaki Iniesta cedera. Tekel Enzo Perez salah satunya dan masih ada di antara banyak tekel lain dalam laga sebelumnya. Agen Poker Terbaik

Mario Suarez yang hanya mendapatkan kartu kuning karena melakukan tekel berbahaya dan terlalu tinggi dalam setiap tekelnya, sehingga dia hanya harus berhati-hati sepanjang pertandingan.

0 comments:

Post a Comment