Saturday, October 1, 2016

Ibrahimovic Jadi Pahlawan : Hasil Pertandiangan Manchester United 1 Vs 0 Zorya

DEWA POKER ONLINE


Ibrahimovic Jadi Pahlawan : Hasil Pertandiangan Manchester United 1 Vs 0 Zorya
Manchester United dalam laga sebelumnya telah menyimpan tiga poin saaat mengalahkan Zorya di Old Trafford dalam penyisihan grup A pada liga Eropa.

MU telah megerahkan semua pemain terbaik saat menghadapi Zorya. Namun, pertahanan lawan sangat ampuh menahan MU untuk merebut angka. Hingga pada menit ke 69 akhirnya MU berhasil unggul lewat sundulan dari Zlatan Ibrahimovic.


Pada babak pertama menit ke 10 pertandingan tidak ada peluang yang diberikan untuk MU. Pada menit ke 20 untuk membobol gawang lawan harus berakhir saat tendangan Marcus membentur tiang gawang dari dalam kotak pinalti, ini adalah peluang besar MU dalam mecetak angka pertama.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Dewa Poker Online - Ibrahimovic Jadi Pahlawan : Hasil Pertandiangan Manchester United 1 Vs 0 Zorya
Dewa Poker Online - Hingga babak pertama berakhir MU tidak dapat mencetak angka dan skor tetap 0-0.

Pada babak selanjutnya, Zorya sempat memberikan permainan terbaik untuk MU, namun sayang upaua tersebut gagal di hentikan oleh pemain belakang MU.

Keadaan yang masih imbang, akhirnya Mourinho mulai memasukkan Wayne Rooney dari bangku cadangan pada menit ke 67. Kapten kesebelasan itu sepertinya membawa keberuntungan. Tembakannya yang gagal mampu dimanfaatkan Ibrahimovic, dan gol tercipta pada menit ke 69.

 MU mulai menguasai jalannya pertandingan,Fellaini gagal mencetak angka untuk MU saat menerima umpan bagus dari Rooney.


Zorya akhirnya menyerah dengan tekanan yang terus menerus diberikan tim tuan rumah. Namun pada menit ke 87 Paulinho yang mendapatkan umpan lambung di dalam kotak pinalti tak mampu melanjutkan. Kesempatan Zorya gagal untuk mencetak angka.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan MU, dan MU masih menduduki perinkat tiga pada klasemen dari Zorya masih mengumpulkan satu poin dalam dua pekan.

0 comments:

Post a Comment