Tuesday, October 11, 2016

Pogba Permalukan Belanda : Hasil Pertandingan Belanda 0 Vs 1 Prancis

AGEN POKER TERBAIK


Pogba Permalukan Belanda : Hasil Pertandingan Belanda 0 Vs 1 Prancis
Kekalahan Belanda saat pertandingan melawan Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Eropa kualifikasi Grup A di stadiun Amsterdam ArenA.

Gol tunggal dari tembakan jarak jauh Paul Pogba di babak pertama membawa LEs Blues membawa pulang poin kali ini.

Pada menit awal kedua tim sempat melakukan berbagai serangan berbahaya pada menit-menit awal pertandingan. Beberapa peluang sempat dilewatkan oleh kedua tim sehingga gagal mencetak angka.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik - Pogba Permalukan Belanda : Hasil Pertandingan Belanda 0 Vs 1 Prancis
Agen Poker Terbaik - Pada menit ke-16, Belanda sempat membuat pergantian pemain karena Quincy Promes mengalami cedera dan memilih untuk menggantikannya dengan Memphis Depay.

Pertandingan berjalan pada menit ke-30 Belanda harus tertinggal satu angka setelah tembakan jarak jauh Pogba dari luar kotak penalti gagal dihentikan Marteen Stekelenburg. Skor berubah menjadi 0-1 hingga pertandingan babak pertama berakhir. Agen Poker Terbaik

Ingin mengejar ketertinggalan Belanda sempat mendapatkan kesempatan bagus namun sayang belum mampu dimanfaatkan dengan baik.

Tak menyerah Blind kembali mengubah strategi dengan memasukkan Bas Dost menggantikan Georginio Wijnaldum pada menit ke-62. Meski demikian pertahanan lawan masih sulit dibongkar.

 Pada menit akhir kesempatan emas dimiliki pemain Depay. Namun sayang tembakan voli yang ia lepaskan masih mampu di tepis oleh Hugo Lioris. Hingga babak pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1

Prancis hingga saat ini sudah megoleksi tujuh poin pada klasemen Grup A sementara Belanda masih pada peringkat ketiga dengan mengumpulkan empat poin.



0 comments:

Post a Comment