Sunday, October 2, 2016

Chelsea Sukses Bertandang ke Hull City: Hasil Pertandingan Hull City 0 vs 2 Chelsea

DEWA POKER ONLINE


Chelsea Sukses Bertandang ke Hull City: Hasil Pertandingan Hull City 0 vs 2 Chelsea
Chelsea pada pertandingan sebelumnya menghasilkan pertandingan yang buruk akhirnya berhasil meraih kemenangan di markas Hull City dengan skor 2-0. Kedua pemain Chelsea Willian dan Diego Costa mampu membobol gawang lawan pada babak kedua.

Pada awal pertandingan di babak pertama kedua tim sempat imbang. Pada menit ketiga Hull City mulai menekan Chelsea dari tembakan Robert Snodgrass namun sayang bola mampu ditepis kiper Thobaut Courtois.

Babak pertama berjalan kedua tim sama imbang dengan mengandalkan serangan sayap sebelum umpan dilepaskan. Tim tuan rumah kembali mengancam melalui tendangan yang diluncurkan Ryan Mason tepat di luar kotak pinalti, namun kembali kiper Chelsea mampu membaca peluang tersebut hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Chelsea Sukses Bertandang ke Hull City: Hasil Pertandingan Hull City 0 vs 2 Chelsea
Dewa Poker Online - Pada babak kedua strategi Chelsea untuk membobol gawang lawan mulai lebih agresif. Mereka melancarkan serangan dan mampu menguasai pertandingan di babak selanjutnya. Peluang terbuka di menit ke 57 dengan serangan balik. Diego Costa terburu-buru dengan serangan sehingga tembakan membertur tiang gawang lawan dan disambut oleh N'Golo Kante. Tapi tembakannya melambung.


Gol Pertama di cetak oleh Willian pada menit ke 61 datang dari tembakan melengkung yang dilepaskan namun tidak dapat dijangkau sang kiper Hull City hingga Chelsea unggul pada babak kedua dan skor berubah menjadi 1-0. Dewa Poker Online


Chelsea mulai terus menerus memberikan tekanan kepada Hull City dan gol kedua tercipta saat tendangan Nemanja Matic gagal dan jatuh tepat di kaki Diego Costa, gol kedua itu mengeksekusi tugasnya dengan baik dan Chelsea mulai unggul jauh dari Hull City.

Kedua tim sempat melakukan sejumlah pergantian pemain namun wasit mulai meniupkan peluit bertanda berakhirnya pertandingan dengan kemenangan Chelsea 2-0 dan Chelsea mulai naik ke peringkat 6 pada klasemen.

0 comments:

Post a Comment