Thursday, October 20, 2016

Ozil Si Jago Assist yang Tak Pernah Ikut Hattrick

AGEN POKER TERBAIK


Ozil Si Jago Assist yang Tak Pernah Ikut Hattrick 
Pertandingan sebelumnya Arsenal menang 6-0 menjamu Ludogorets pada liga Champion A 2016/17. Mesul Ozil berperan penting dalam mencetak angka yang diraih adalah tiga gol yang diambil pada babak kedua.

Pemain Gelandang asal Jerman ini sering disebut-sebut sebagai pemain yang jago assist. Itu pun mengukir Hattrick pertama dalam kariernya sebagai pemain sepak bola proffesional. Bukan hanya di klub namun juga di tim Nasional.

Pada awal kariernya di Schalke pada tahun 2006. Lalu dua tahu kemudian dia pindah ke Werder Bremen. Pada tahu 2010 Real Madrid mulai merekrutnya dan sampat berada tiga musim di Santiago Bernabeu, selanjutnya Ozil dipinang Arsenal.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker Terbaik - Ozil Si Jago Assist yang Tak Pernah Ikut Hattrick
Agen Poker Online - Di level klub dan tim nasional dia telah meraih puluhan gol. Hingga saat ini dia belum pernah mengukir sejarah hattrick di pertandingan manapun. Agen Poker Online

Ozil merupakan pemain yang brilian dalam laga sebelumnya. Sebagai yang dikatakan pemain yang top saat mencetak tiga angka dia juga tidak pernah melupakan tugas utamanya yaitu merancang assist. Dia sangat jeli saat gol kedua dicetak oleh Theo Walcott saat Ozil mengirim operan kepadanya yang berdiri di posisi bebas.


0 comments:

Post a Comment