Monday, October 3, 2016

MU Gagal Taklukkan Stoke: Hasil Pertandingan Manchester United 1 Vs 1 Stoke City

DEWA POKER ONLINE


Pertandingan imbang dengan Stoke City membuat Manchester United hanya mengantongi 1 poin saja pada pekan ke tujuh pertandingannya. MU ditahan dengan skor akhir 1-1.

Pada babak kedua pertandingan Anthony Martial mampu membuat unggul Meanchester United pada menit ke 69. Pada menit ketiga peluang besar yang hampir saja diambil Zlatan Ibrahimovic digagalkan oleh Lee Grand kiper dari Stoke City.

Berlanjut MU memberikan serangan ancaman pada menit ke 17, kombinasi serangan antara Ibrahimovic dan Lingard, Pogba yang mendapat umpan dari dalam kotak pinalti namun gagal megenai sasaran.



Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - MU mulai menguasai jalannya pertandingan dan terus menyerang hingga akhir babak pertama, dan kesempatan Stoke untuk mencetak angka hanya pada serangan balik. Hingga berakhirnya babak pertama skor masih 0-0.

Peluang Stoke gagal pada peluang pertama di babak kedua saat tendangan bebas yang gagal tak jauh dari gawang David de Gea. Memasuki menit ke 6 MU mulai mempu membalas tendangan bebas Stoke dengan gol yang di cetak oleh Martial.

Manchester mulai mengandalkan keunggulannya, namun sayangnya pada menit-menit terakhir Stoke mencetak angka di menit 82 yang di cetak oleh Allen saat menlanjutkan bola ke dalam gawan Manchester United kedudukan berubah menjadi 1-1. Dewa Poker Online

Hingga pertandingan berakhir MU gagal mencatatkan empat kali kemenangan beruntun dan menduduki peringkat ke enam klasemen sementara dan Stoke masih mengumpulkan tiga point saat ini.

0 comments:

Post a Comment